Cara mengobati leukosit tinggi secara alami dengan menggunakan Ace maxs obat tradisional leukosit tinggi paling mujarab dan manjur tanpa efek samping.

Selasa, 05 Mei 2015

Obat Tradisional Leukosit Tinggi

Cara mengobati leukosit tinggi, leukosit tidak stabil secara alami sampai sembuh dengan menggunakan Ace maxs obat tradisional leukosit tinggi paling mujarab dan manjur tanpa efek samping.

Tahukah kamu apa itu leukosit tinggi?

Sel darah putih memiliki peranan yang sangat penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh. Fungsi dari sel darah putih yaitu melindungi tubuh dari serangan virus, bakteri dan jamur penyebab penyakit. Ketika virus dan bakteri masuk dalam tubuh maka sel darah putih/ leukosit lah yang akan menyerang dan menghancurkan virus dan bakteri tersebut sebelum menyebabkan penyakit. Ada beberapa jenis leukosit yang masing-masing memiliki fungsi tertentu. Jika jumlah leukosit darah dalam tubuh anda tinggi, maka itu bisa menjadi indikasi adanya penyakit di dalam tubuh. Demikian juga jika leukosit dalam tubuh anda rendah, maka itu akan menjadi indikator beberapa masalah medis. Ada dua jenis utama leukosit yang rusak dalam tubuh, diantaranya agranulocytes dan granulosit.

Karena fungsi sel darah putih/leukosit melawan infeksi, maka orang cenderung berpikir bahwa peningkatan kadar sebenarnya menguntungkan. Padahal ini tidak selalu terjadi, jika jumlah sel darah putih dalam tinggi ini bukanlah suatu penyakit tertentu, tetapi melainkan suatu masalah lainnya seperti adanya infeksi, peradangan, trauma, stress, alergi atau penyakit lainnya. 

Bagaimana cara mengetahui penyebab leukosit tinggi dalam tubuh?

Inilah beberapa faktor yang dapat menyebabkan leukosit tinggi dalam tubuh, diantaranya:
  • Infeksi - infeksi bakteri atau virus ini berkembang biak didalam darah, sumsum tulang memproduksi sel-sel darah putih untuk melawan infeksi. Infeksi juga dapat menyebabkan peradangan, yang pada gilirannya dapat menyebabkan jumlah sel darah putih meningkat.
  • Merokok atau penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) - pada dasarnya, PPOK berarti bahwa anda memiliki penyakit paru-paru dan saluran napas seperti emfisema atau bronkitis kronis yang menghalangi aliran udara yang tepat. Hal ini umumnya disebabkan oleh merokok, yang dapat mengakibatkan peradangan pada paru-paru dan saluran udara. Ketika Anda mendapatkan peradangan lebih dalam, maka paru-paru dan saluran udara dalam tubuh anda akan memproduksi lebih banyak sel darah putih untuk melawannya.
  • Leukemia - leukemia adalah jenis kanker yang secara dramatis meningkatkan jumlah sel darah putih. Sel darah putih leukemia sering non-fungsional, yang dapat meningkatkan risiko infeksi pada pasien kanker tersebut.
  • Gangguan sistem kekebalan tubuh - beberapa gangguan auto-imun seperti Crohn atau penyakit Graves dapat meningkatkan kadar sel darah putih dalam tubuh. Jika anda memiliki salah satu dari kondisi ini, maka dokter harus memantau tingkat sel darah putih anda.
  • Stres - stres emosional atau fisik juga dapat menyebabkan jumlah sel darah putih meningkat. Sel darah putih akan kembali normal jika stress yang kita alami itu hilang.
Baca juga artikel "Obat testis bengkak"

Bagaimana cara mengobati leukosit tinggi secara alami dengan menggunakan obat herbal?

Cara mengobati leukosit tinggi yang paling tepat dan aman yaitu dengan melalui metode herbal alami menggunakan ace maxs  obat tradisional leukosit tinggi. Obat herbal ace maxs ini merupakan satu-satunya obat herbal alami yang mengandung dua bahan alami yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat dan manfaat tinggi bagi kesehatan tubuh. Ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang sudah dipercaya untuk dijadikan sebagai bahan pengobatan alami paling utama untuk mengobati berbagai jenis penyakit dikalangan masyarakat luas. 

Dengan melalui pengobatan alami menggunakan ace maxs obat herbal alami ini memang menjadi pilihan yang sangat tepat. Selain manfaat dan khasiat ace maxs ini menyehatkan bagi tubuh, biaya yang dikeluarkan juga relatif murah dan terjangkau. Oleh sebab itu, ace maxs obat leukosit tinggi ini paling sering dan banyak dicari orang untuk mengobati berbagai jenis keluhan penyakit yang di derita. Ace maxs terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, maka tidak heran banyak orang yang menyembuhkan penyakitnya dengan mengkonsumsi obat herbal Ace maxs, karena ace maxs sudah terbukti ampuh, aman dan mujarab tanpa efek samping. Ace maxs juga telah memiliki izin resmi dan sudah terdaptar di BPOM RI dengan nomor registrasi POMTR.142680331 sehingga kualitasnya terjamin.

Mengapa harus ace maxs obat herbal untuk pengobatan leukosit tinggi secara alami?

Ace maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari beberapa bahan alami seperti kulit manggis, daun sirsak, buah apel, bunga rosella serta madu murni yang di proses secara modern dengan ditangani oleh para ahli kesehatan. Didalam kulit manggis terdapat kandungan zat xhanthone yang sangat tinggi yaitu sekitar 40%. Zat xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Xhanthone berfungsi untuk membunuh berbagai jenis penyakit dalam tubuh, memperbaiki sel-sel yang rusak, mampu melindungi sel-sel dalam tubuh, bermanfaat sebagai antimikroba yang berfungsi untuk membunuh bakteri dalam tubuh. Selain itu, xhanthone pada kulit manggis bermanfaat sebagai antioksidan yang sangat berperan penting dalam menangkal radikal bebas di dalam tubuh, dan bekerja sebagai antibakteri, antijamur, antitumor, anti kanker, antiinflamasi.
Selain kulit manggis, dalam ace maxs juga terdapat kandungan daun sirsak. Sejak tahun 1970-a sampai tahun berikutnya daun sirsak telah diuji secara laboratorium dan hasil tes menunjukan bahwa khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya seperi kanker usus besar, kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, dan kanker prostat. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Bagaimana cara mendapatkan obat herbal ace maxs secara online?

Untuk cara mendapatkan obat herbal Ace maxs secara online sangat mudah dan simple, caranya  anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM dengan format berikut:
============================================================
Ketik : AMYN, Nama, Jumlah pesanan, Alamat lengkap, No hp/no telp
Kirim ke : 087826586010 - 081322529943 - 085795559944 Pin 543C3385

Contoh : AMYN, Anindia, 8 botol, Jl. Otista kel.cibodas kec.cibiru kota Tasikmalaya Jawa Barat no hp 08221245XXX
Kirim ke : 087826586010 - 081322529943 - 085795559944 Pin 543C3385

============================================================
PERHATIAN !! setiap anda melakukan pemesanan obat herbal Ace maxs anda WAJIB menyertakan kode AMYN disetiap pemesanan agar memudahkan kami dalam memproses pemesanan dan pengiriman barang sehingga tidak terjadi kekeliruan.

Daftar harga ace maxs
Pembelian Harga Retail Disscount Ongkos Kirim Harga Net
1 botol 350ml Rp. 240.000 - Sesuai Tarif JNE Rp. 240.000
2 botol 350ml Rp. 480.000 Rp. 10.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 470.000
3 botol 350ml Rp. 720.000 Rp. 30.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 690.000
6 botol 350ml Rp. 1.440.000 Rp. 160.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.280.000
10 botol 350ml Rp. 2.400.000 Rp. 540.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.860.000

Transfer pembayaran ace maxs
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

Obat Tradisional Leukosit Tinggi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown